Solo Safari Destinasi Wisata Edukasi Satwa Merayakan 17an Dengan Parade Kemerdekaan

oleh
oleh

Surakarta –Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Solo Safari menyelenggarakan seremonial upacara bendera Merah Putih di halaman depan lobi sekaligus perhelatan acara spesial berupa Parade Satwa pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, pukul 10:00 hingga 11:00 WIB. Parade Kemerdekaan ini akan berjalan dari area Lobi menuju exhibit Afrika maupun exhibit Unta.

Parade Kemerdekaan ini merupakan ungkapan rasa syukur untuk menambah warna suasana kemerdekaan. Pawai ini bermakna untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar lebih mencintai satwa, peduli lingkungan, mengenalkan pengetahuan tentang konservasi satwa hingga mendapatkan informasi tentang satwa yang dilindungi di Solo Safari.

Parade satwa menampilkan berbagai satwa eksotis yang siap memeriahkan perayaan kemerdekaan, antara lain: Unta, Kuda, Ular, Burung Macaw, Kakatua, Iguana, Buaya, Binturong. Yang membuat parade ini semakin istimewa, seluruh tim yang terlibat dalam pawai akan mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia dan face painting yang menggambarkan karakter satwa yang mereka kawal. Kegiatan ini tidak hanya akan memberikan hiburan tapi juga ajakan pengunjung untuk lebih dekat mengenal kekayaan satwa yang ada di Solo Safari.

“Pawai satwa ini sudah kita rencanakan sebelumnya dan satwa-satwa yang ikut adalah satwa pilihan yang dapat menginspirasi masyarakat. Saya berharap pawai ini dapat menjadi wahana kampanye tentang konservasi kepada masyarakat dan lebih peduli lingkungan,” says Rio Mahendra as GM Solo Safari.

Formasi parade tersebut diharapkan akan dapat memberikan pembelajaran wahana yang edukatif dan menarik bagi pengunjung Solo Safari dan menumbuhkan kecintaan terhadap alam dan satwa. Parade Satwa tersebut akan dilaksanakan guna memeriahkan rangkaian acara Solo Safari dalam menyambut HUT Indonesia kemerdekaan yang ke-79.

Informasi Tiket, pengunjung sangat dianjurkan untuk membeli tiket terlebih dahulu untuk menghindari antrean panjang. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Solo Safari di 0858-1000-0072 atau kunjungi situs web resmi kami www.solosafari.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.