Pelepasan Kontingen SKO Surakarta untuk Kejuaraan Panahan BOAC Piala Presiden RI: Semangat dan Prestasi!

oleh
oleh

Surakarta – Sekolah Khusus Olahraga (SKO) SMP Surakarta secara resmi melepas kontingen cabang olahraga (Cabor) Panahan yang akan berkompetisi dalam Kejuaraan Panahan BOAC Piala Presiden RI. Acara pelepasan ini berlangsung di Halaman Gedung SKO Surakarta pada Senin (01/07/2024).

Acara pelepasan tersebut dipimpin oleh Kepala Sekolah SKO, Bambang Sigid Pramono, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya, Bambang mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan berharap mereka dapat membawa pulang medali serta prestasi yang membanggakan bagi Sekolah Khusus Olahraga Surakarta khususnya, dan Kota Surakarta umumnya.

“Saya berharap kalian semua bisa tampil maksimal dan membawa pulang medali. Prestasi kalian adalah kebanggaan kami,” ujar Bambang.

Pelatih Kepala Cabor Panahan SKO Surakarta, Idya Haridjanto, juga memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh anggota kontingen. “Kalian harus percaya diri, jangan minder, dan fokus pada tujuan. Keluarkan kemampuan terbaik kalian dan saling mendukung serta menguatkan,” pesannya. “Selamat bertanding, tunjukkan bahwa kalian adalah yang terbaik,” tutupnya.

Kejuaraan Panahan Bogor Open Archery Champions (BOAC) Piala Presiden ini akan dilaksanakan di Stadion Padjadjaran, Bogor, Jawa Barat, mulai tanggal 28 Juni hingga 5 Juli 2024. SKO Surakarta mengirimkan archer terbaiknya yang terbagi dalam dua divisi, yaitu Divisi Nasional/Standar Bow dan Divisi Compound.

Dengan semangat yang tinggi dan persiapan yang matang, diharapkan kontingen Cabor Panahan SKO Surakarta dapat meraih hasil maksimal di ajang tersebut, mengharumkan nama SKO, serta menginspirasi siswa lainnya untuk terus berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.