Adira Finance Resmikan Kantor Satelit Baru di Ambarawa, Tingkatkan Pelayanan dan Solusi Keuangan

oleh

Ambarawa – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) resmi membuka Kantor Satelit di Ambarawa. Kantor baru ini berlokasi di sebelah Apotik Griya Sehat, Jln. Dr. Cipto No.18, Kepatihan, Kranggan, Kec. Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Peresmian ini berlangsung pada Selasa, 25 Juni 2024.

Acara peresmian dihadiri oleh Kepala Wilayah Adira Finance Jawa Tengah, Surya Almada Syahlani; Kepala Cabang Adira Finance Salatiga, Agus Budi Haryanto; Kepala Satelit Adira Finance Ambarawa, Akhmad Khasan; serta berbagai tokoh setempat seperti Lurah, RT, RW, Babinsa, Babinkamtibmas, pemilik bangunan, stakeholder, mitra, dan rekanan Adira Finance Salatiga dan Ambarawa.

Surya Almada Syahlani dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir. Ia menekankan bahwa Kantor Satelit Adira Ambarawa adalah satelit ke-22 di wilayah Jawa Tengah dan DIY. “Hingga hari ini, kami memiliki 19 cabang dan 22 satelit, termasuk Ambarawa ini. Kami berharap kehadiran kami di sini dapat memberikan pelayanan terbaik, cepat, dan solusi keuangan yang diperlukan masyarakat Ambarawa,” ungkapnya.

Agus Budi Haryanto, Kepala Adira Finance Cabang Salatiga, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Adira Finance Ambarawa pernah berdiri sebagai cabang pada tahun 2007. Namun, seiring berjalannya waktu, cabang ini dipindahkan ke Salatiga, dan Ambarawa menjadi kantor satelit. Akibat pandemi, kantor satelit ini sempat ditutup. “Dengan dukungan seluruh mitra bisnis, terutama dealer, kami bisa membuka kembali Satelit Ambarawa pada 25 Juni 2024. Kami berharap kehadiran Adira Finance di Ambarawa bisa membantu menumbuhkan ekonomi di wilayah ini dan memberikan solusi keuangan bagi masyarakat sekitar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Agus Budi Haryanto menegaskan bahwa Adira Finance tidak hanya fokus pada pembiayaan sepeda motor, tetapi juga mobil, elektronik, furnitur, handphone, dan alat-alat rumah tangga. “Adira ingin memberikan solusi apapun terhadap masyarakat,” tutupnya.

Akhmad Khasani, Kepala Satelit Adira Finance Ambarawa, mengajak semua pihak untuk mendukung dan berkolaborasi dengan Satelit Adira Finance Ambarawa. “Kami berharap dengan dibukanya satelit ini, solusi masalah keuangan masyarakat Ambarawa dapat terwujud,” tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Surya Almada Syahlani yang diserahkan kepada Akhmad Khasani, diikuti dengan pemotongan pita sebagai tanda resmi dibukanya Kantor Satelit Adira Finance Ambarawa.

Grand Opening ini juga dimeriahkan oleh penampilan musik akustik dan tari gambyong dari Sanggar Kemrincing.

PT Adira Finance Satelit Ambarawa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dan berharap ke depan dapat berkontribusi lebih optimal dalam melayani masyarakat Ambarawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.