Dandim Boyolali Tinjau Program Pompanisasi di Wonosegoro

oleh

Boyolali – Program kerjasama antara TNI-AD dan Kementerian Pertanian itu, menjadi pantauan khusus bagi para Dansat di seluruh jajaran TNI-AD.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han menunjukkan komitmennya dalam upaya mendukung program Pompanisasi dari Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia dengan melaksanakan peninjauan pompanisasi dan pendampingan dari Babinsa terhadap para petani.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran program pompanisasi dengan memaksimalkan sumber mata air yang akan digunakan untuk program tersebut, sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi petani diwilayah Kabupaten Boyolali
“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran program dan memaksimalkan manfaat pompanisasi bagi petani untuk mengairi sawah yang kesulitan air,” ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, program Pompanisasi merupakan upaya untuk meningkatkan produktivitas pertanian dengan menyediakan akses air yang memadai. Dengan adanya program tersebut diharapkan dapat membantu petani mengatasi kekeringan dan meningkatkan hasil panen mereka serta menunjang swasembada pangan nasoinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.