Solo Paragon Hotel & Residences Menawarkan Breakfast Community

oleh
oleh

Surakarta – Sarapan adalah waktu makan pagi hari yang membantu memberikan energi untuk memulai hari dengan baik. Sarapan di hotel menawarkan pengalaman kuliner dengan menu yang bervariatif, mulai dari hidangan lokal hingga internasional yang disajikan secara prasmanan, termasuk aneka roti, buah segar, stall makanan tradisional, hingga hidangan utama.

Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan promo spesial bagi para pecinta sarapan, “Breakfast Community”. Melalui promo ini, tamu dapat menikmati buffet breakfast all you can eat mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Tersedia setiap hari, mulai dari pukul 06.00 – 10.00 WIB selama hari senin sampai dengan jumat, dan mulai dari pukul 06.00 – 10.30 WIB untuk hari sabtu dan minggu. Suasana semakin hangat dengan iringan spesial lagu lagu jawa dengan alunan musik tradisional siter dan sinden pada setiap hari minggu mulai pukul 07.00 – 09.00 WIB.

Promo sarapan spesial ini merupakan pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin menikmati sarapan bersama keluarga besar, kerabat dalam satu grup atau komunitas, maupun untuk acara arisan, makan ulang tahun, dan berbagai acara lainnya dengan harga Rp. 110.000,- nett per orang, minimal pemesanan untuk 10 orang.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi WhatsApp Food and Beverage Solo Paragon Hotel & Residences di 0811 132 721. Kunjungi juga website resmi Solo Paragon Hotel & Residences di www.soloparagonhotel.com dan ikuti akun Instagram @soloparagon untuk mendapatkan update terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.