Wajah Baru Restoran Grand Mercure Solo Baru

oleh
oleh

SUKOHARJO – Apa yang ada di benak anda ketika mendengar kata hotel? Ya, hotel identik dengan penginapan, kamar yang nyaman dan bersih, pelayanan yang ramah, serta fasilitas yang lengkap. Ketika menginap, utamanya dalam agenda staycation, tamu berharap untuk dapat beristirahat dengan tenang dan tidak harus meninggalkan area hotel untuk mendapatkan suatu kebutuhan. Sehingga, apabila berbicara mengenai fasilitas, restoran menjadi salah satu kelengkapan utama yang harus dimiliki sebuah hotel untuk menjamu tamunya. Grand Mercure Solo Baru, sebagai hotel bintang 5, bahkan memiliki lebih dari satu restoran dengan berbagai menu baru yang menggugah selera.

Crystal Sapphire Restaurant merupakan restoran all day dining di Grand Mercure Solo Baru yang juga menjadi lokasi sarapan bagi tamu in-house atau menginap. Namun, restoran yang satu ini juga beroperasi untuk umum dari jam 6 pagi hingga jam 11 malam. Terdapat setidaknya puluhan menu andalan mulai dari ragam kuliner Indonesia, Chinese, hingga sajian Western. Gulai Kepala Salmon menjadi salah satu menu favorit di Crystal Sapphire. Kepala Salmon yang dimasak dengan bumbu gulai yang khas, disajikan dengan nasi putih rasanya begitu cocok dinikmati selagi hangat. Nikmat dan mengenyangkan.

Apabila anda pecinta sajian Italia, Grand Mercure Solo Baru juga memiliki Ristorante –restoran dalam bahasa Italia, yang menyediakan berbagai makanan khas Italia dengan cita rasa yang identik. Blue Garnet Ristorante yang terletak di lantai 3, memiliki menu pizza khas Italia yang menjadi best seller. Bagaimana tidak, adonan pizza dibuat secara fresh setiap harinya dan dipanggang menggunakan tungku ala negara asalnya, Italia. Uniknya lagi, restoran ini juga memiliki area indoor dan area outdoor yang dekat dengan infinity pool. Menikmati sajian Italia sembari menikmati semilir angin dipinggir kolam renang tentu menjadi pengalaman menyenangkan.

Jangan lupa juga untuk coba menu signature dish kami yang begitu special dan tidak dapat ditemukan ditempat lain! Terdapat setidaknya 5 menu makanan signature yang ditawarkan oleh Grand Mercure Solo Baru. Mulai dari Bakmi Godog khas Jogja, Nasi Goreng Maranggi yang dilengkapi dengan sate daging sapi, Fettuccine Aglio Olio with Scallop, Steam Dory Fish, and Gulai Kepala Salmon. Khusus untuk pengunjung yang memiliki member Accor, terdapat keuntungan tambahan berupa diskon yang dapat langsung digunakan. Tunggu apalagi? Ga harus menginap untuk menikmati sajian nikmat hotel berbintang. Yuk langsung agendakan berkunjung ke restoran di Grand Mercure Solo Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.