Aster Kasdam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo

oleh
oleh

Sukoharjo – Asisten Teritorial Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Lukman Hakim, M.Han., mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo pada Jumat (17/05) sore.

“Hari ini, kami mengunjungi pelaksanaan TMMD ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Wirun untuk melihat secara langsung kegiatan yang sedang berlangsung,” kata Kolonel Inf Lukman Hakim, M.Han.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan TMMD ini adalah untuk membantu pemerintah dalam membangun infrastruktur demi kemajuan desa. “Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat serta mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang, dan berkesinambungan,” terangnya.

Kolonel Inf Lukman Hakim menjelaskan bahwa fasilitas yang dibangun oleh Satgas TMMD meliputi pembangunan talud jalan pertanian, betonisasi, rehab pos kamling, rehab masjid, pembangunan sumur bor, rehab dua unit rumah tidak layak huni (RTLH), dan pembangunan empat unit MCK.

“Tujuan utama dari kegiatan TMMD adalah membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat guna mempermudah akses dalam menggerakkan roda perekonomian bagi warga setempat,” jelas Aster.

Aster berharap hasil karya Satgas TMMD ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo dapat dipelihara dan bermanfaat bagi semua masyarakat dalam menunjang kegiatan sehari-hari. “Kami berharap program TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Aster Kasdam IV/Diponegoro juga berpesan kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 120 Kodim 0726/Sukoharjo agar bekerja dengan maksimal dalam menyelesaikan semua kegiatan yang telah direncanakan.

“Semua pekerjaan fisik harus selesai tepat waktu sesuai target selama kegiatan TMMD, sambil tetap memperhatikan keamanan masing-masing dan menjaga hubungan serta kerja sama yang baik dengan seluruh masyarakat,” tutup Aster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.