Danlanud Adi Soemarmo Pimpin Rapat Evaluasi Aset dan Penandatanganan Kerjasama Pembongkaran Bandara Lama

oleh

Surakarta – Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., selaku Komandan Lanud Adi Soemarmo, memimpin rapat yang membahas aset Bandara Lama Adi Soemarmo di VIP Room Bandara Adi Soemarmo pada Kamis (22/8/2024).

Rapat tersebut menghasilkan kesepakatan antara TNI AU dan PT. Angkasa Pura I mengenai pembongkaran bangunan eks-terminal Bandara Lama Adi Soemarmo. Selain itu, PT. Aviasi Pariwisata Indonesia juga menyetujui bahwa TNI AU akan melaksanakan pembongkaran dan menyerahkan hasilnya kepada PT. Angkasa Pura I.

Komandan Lanud Adi Soemarmo menyatakan harapannya agar proses pembongkaran berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi semua pihak. Acara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi bangunan eks-terminal yang akan dibongkar dan diakhiri dengan penandatanganan perjanjian kerjasama. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kadisbtbau Marsma TNI Taufan Hendriawan, Tim Aset Mabesau, GM PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, Kadisops Lanud Adi Soemarmo, serta Tim Aset Lanud Adi Soemarmo. (Pen Lanud Smo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.