Babinsa Dan Bhabinkamtipmas Sambi Kawal Karnaval Semarakkan HUT RI Ke-79

oleh

Boyolali – Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serma Purgiyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sambi melaksanakan Pam Karnaval/Pawai dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-79 bertempat di Desa Canden Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali Minggu (11/08/2024).

Tujuan Pemerintah Desa Canden dan Panitia 17 an menggelar kegiatan Pawai ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Kepala Desa Canden Bapak Wardono memberikan penjelasan, “Kami, bersama Pemerintah Desa Canden dan panitia yang terdiri dari 17 anggota, mengadakan karnaval sebagai sarana hiburan bagi masyarakat dalam rangka meriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79. Meskipun diadakan secara sederhana, kami ingin menyampaikan penghargaan kami kepada panitia yang telah dengan gigih menyelenggarakan acara ini, yang berlangsung meriah.”

Tambah Babinsa Serma Purgiyanto ,bahwa kegiatan pawai ini, bertujuan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 78, yg diikuti oleh sekolah-sekolah di Desa Canden meliputi  SD dan perlombaan  tingkat Rt , perwakilan warga masyarakat, anak – anak, karang taruna serta Ketua RT dan RW se – Desa Canden dengan route start dari depan Balai Desa Canden berjala kurang lebih 2 km dan kembali lagi Finish di balai Desa.

“Ini Menjadi bagian dari tugas kami untuk mendukung semangat nasionalisme di Desa Canden. Karnaval ini menjadi wadah untuk memupuk semangat cinta tanah air.” Pungkas Babinsa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.