Menu Spesial Kemerdekaan Solo Paragon Hotel & Residences

oleh

Solo – Dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan, Solo Paragon Hotel & Residences mempersembahkan promo spesial bulan Agustus 2024. Salah satunya adalah “Nasi Goreng Nusantara” dengan harga Rp 45.000,- nett/porsi, menu nasi goreng ini menawarkan cita rasa khas Indonesia melalui empat rasa yaitu Nasi Goreng Rawon, Nasi Goreng Tengkleng, Nasi Goreng Sambal Matah dan Nasi Goreng Rendang. Setiap hidangan sudah termasuk minuman gratis, yaitu Es Telang Wuluh. Selain Nasi Goreng Nusantara, Solo Paragon Hotel & Residences menyajikan “Serabi Kuah Merdeka” dengan harga Rp 17.000,- nett/porsi. Serabi berwarna merah putih ini disajikan dengan es krim dan vla vanilla.
Selain menu makanan yang unik, Solo Paragon Hotel & Residences juga menyediakan minuman spesial bulan Agustus 2024, yaitu Nusantara Punch dengan harga Rp 30.000,- nett. Minuman ini terbuat dari soda yang segar dengan campuran buah leci dan ceri, serta “Wedang Jangkruk Bakar” dengan harga Rp 30.000,- nett, yang terbuat dari santan, sereh, dan jahe yang disajikan dengan hangat.
“Menu makanan dan minuman spesial ini dapat dinikmati sepanjang bulan Agustus 2024 di The Coral Restaurant dan D’Breeze Lounge, Solo Paragon Hotel & Residences. Dapat dinikmati secara Dine In atau Take Away” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi WhatsApp di 0811 1327 21, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.