Gelar Open Mic “JUMAT KUMAT TOUR” CL Coffee Solia Zigna berkolaborasi dengan Komunitas Stand Up Solo

oleh
oleh

Surakarta –Stand up comedy akhir-akhir ini memang sedang naik pamor, banyak talent stand up comedy Indonesia yang menghiasi layar Youtube, ada yang membangun channelnya sendiri ataupun menggelar acara Open Mic. Kepopuleran pelaku stand up comedy Indonesia ini di sinyalir karena kemampuan mereka cenderung fleksibel, dalam artian tidak hanya jago melawak, namun juga seru saat dituntut untuk membawakan acara sebagai host. Stand Up Comedy Indonesia juga memiliki wadah regional untuk menampung bakat bakat komedi di berbagai daerah, tak hanya di kota kota besar saja, salah satu komunitas Stand Up Conedy Indonesia yang menarik perhatian adalah Stand Up Comedy Regional Solo. Dan untuk itu di hari Jumat ini CL Coffe Solia Zigna Kampung Batik Laweyan berkolaborasi dengan Komunitas Stand Up Solo Gelar Open Mic “Jumat Kuma Tour”

Acara yang di buka oleh ARUM & ABIB selaku MC ini sudah sangat berhasil memancing gelak tawa para penonton, semua celetukan yang keluar sangat alami serta interaksi yang melibatkan penonton semakin membuat suasana pembuka Open Mic semakin menyala, sesi tanya jawab dengan penonton seputar Stand Up Solo dan umpan balik celetukan yang menjadikan suasana cair. Open Mic “Jumat Kumat Tour” ini akan di isi oleh 8 Line Up / Komika dari Komunitas Stand Up Solo adalah RIZKI, VINCENT, FAIZ, BAYU, FARID, JEKI, NANDA. Penampilan pertama di buka oleh JEKI, seorang komika akan di tuntut untuk mengeluarkan formula terbaik mereka untuk menyampaikan materi yang lucu yang didasari oleh pengalaman hidup atau pandangan tentang berbagai topik yang relevan, mengandalkan humor verbal dan ekspresi komika. Acara Tour Jumat Kumat kali ini diramaikan kurang lebih 50 orang penonton, yang mana event serupa akan menjadi gelaran rutin dari CL Coffee selanjutnya.

Adapun berbagai promo dihadirkan di CL Coffee hasil racikan dari para Barista yang diantaranya adalah Berry Pink, Mango Sakecake hanya dengan Rp.28.000 net serta Kopi Singabera Rp.25.000 net, Kawa Pitaya Rp.25.000 net, Spaghetti Kuah Susu Rp.40.000 net dan Coffee O’clock (paket kopi kabangan + Churros)hanya dengan Rp.50.000 net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.