Semangat Tak Kendur di Bawah Terik Matahari: TMMD Reguler ke-120 Sukses Kebutan Pengecoran Jalan di Desa Wirun, Sukoharjo

oleh
oleh

Sukoharjo – Program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo terus gencar dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Meskipun terik matahari menyengat, semangat mereka tetap berkobar untuk menyelesaikan pengecoran jalan pada Minggu (19/05/2024).

Untuk mencapai target pembangunan, Satgas TMMD bersama warga terus berupaya maksimal. Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo, Kapten Inf Kurniawan Jayadi, yang juga bertindak sebagai Perwira Pelaksana TMMD, menyatakan optimis bahwa seluruh sasaran pekerjaan akan selesai sesuai dengan target yang diharapkan saat penutupan TMMD nanti.

“Progress pencapaian hasil kerja sasaran fisik saat ini sudah mencapai sekitar 40 persen,” terang Kapten Kurniawan.

Kepala Desa Wirun, Erry Suseno Wibowo, SE, juga menyampaikan bahwa warganya sangat antusias dalam mendukung program TMMD. Semangat ini muncul karena jalan yang sedang dibangun merupakan akses vital bagi para petani untuk pergi berladang.

“Tentu semangat, sebab nantinya juga kita semua yang menggunakannya. Setidaknya ada perubahan ekonomi yang naik setelah jalan tersebut jadi,” tutup Erry.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi antara TNI dan masyarakat, program TMMD Reguler ke-120 di Desa Wirun diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perekonomian dan kesejahteraan warga setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.