Peresmian Posko Mudik Lebaran PKS 2024: Komitmen Pelayanan dan Ungkapan Terima Kasih di Sukoharjo

oleh
oleh

Sukoharjo – Menjelang Idul Fitri 1445h, DPD PKS Sukoharjo Bidang Kepanduan kembali membuka Posko Mudik Lebaran. Acara peresmian yang dilangsungkan di kantor DPD PKS Sukoharjo pada Jumat, 5 April 2024, menjadi momentum untuk menyatakan komitmen pelayanan kepada masyarakat serta ungkapan terima kasih kepada pendukung PKS pada Pemilu 2024.

Dalam rangka menyambut Idul Fitri, DPD PKS Sukoharjo menggelar peresmian Posko Mudik Lebaran dengan kolaborasi bersama PMI Sukoharjo. Acara peresmian ini menjadi wadah untuk meneguhkan komitmen PKS dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sambil mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan pada Pemilu 2024.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga Sukoharjo yang telah mempercayai dan mendukung Partai PKS pada Pemilu 2024, sehingga kami bisa membuka kembali Posko Mudik Lebaran,” ungkap Sigit Budi Raharjo, Ketua DPD PKS Sukoharjo.

Dalam sambutan Sekretaris DPD PKS Sukoharjo, Tito Setiyo Nugroho, S.T. menyampaikan apresiasi atas peningkatan perolehan suara PKS pada Pemilu 2024 di Sukoharjo. Dia juga menegaskan bahwa Posko Mudik Lebaran merupakan bagian dari program tahunan PKS untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Lebih lanjut Ketua DPD PKS Sukoharjo, Sigit Budi Raharjo, S.Si.menekankan bahwa Posko Mudik Lebaran adalah wujud nyata komitmen PKS dalam melayani masyarakat. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga Sukoharjo yang telah memilih PKS, serta menyatakan kesiapan partai dalam menghadapi Pilkada 2024.

Posko Mudik Lebaran PKS Sukoharjo tidak hanya menjadi tempat istirahat bagi para pemudik, tetapi juga simbol komitmen PKS dalam melayani masyarakat. Dengan adanya posko ini, diharapkan pelayanan yang diberikan dapat maksimal untuk kenyamanan dan keamanan para pemudik, sambil mempersiapkan diri untuk menghadapi agenda politik mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.